Kumpulan Film Anime Jepang Terbaik

Kumpulan film anime jepang 


Judul   :boruto the movie
Subtitle : Indonesia
Kualitas: HD
Sinopsis:
Bercerita tentang seorang anak pahlawan dalam perang dunia ke 4 yang bernama boruto,anime ini lanjutan dari anime sebelumnya yang berjudul Naruto shipuden.

Dalam cerita ini dikisahkan 5 negara saling berdamai tetapi munculnya musuh-musuh yang berkekuatan misterius untuk kembali menghancurkan dunia para Shinobi.

 Judul     :boruto next generation
Subtitle  : Indonesia
Kualitas : HD
Sinopsis:
Bercerita tentang seorang anak hokage ke7 yang bernama boruto yang memiliki kekuatan mata Hyuga,dalam anime ini berlatar belakang dunia yang lebih modern dengan munculnya jutsu aneh dan musuh keturunan dari klan outsusuki.

Anime mempunyai banyak karakter baru dan nenarik untuk ditonton serta teman-teman boruto yang memiliki keunikan dari pada anime sebelumnya yaitu Naruto shipuden.

 Judul   : One piece
Episode:1-sekarang
Subtitle: Indonesia
Kualitas: HD
Sinopsis:

Bercerita tentang seorang bajak laut muda yang bernama monkey d Luffy bersama kru bajak lautnya.luffy telah mendapatkan kekuatan tubuh karet berkat memakan buat iblis gomu gomu,dalam anime ini mempunyai cerita menarik sekaligus menggabungkan komedi.

Kembali ke cerita!

Luffy ingin menjadi raja bajak laut dan mencari harta misterius yang ditinggal raja baja laut sebelumnya yaitu Gold d Roger,bisakah Luffy dan teman kru-nya mendapatkan harta itu saksikan one piece sekarang.

Judul    : Hunter x Hunter
Subtitle: Indonesia
Kualitas: HD
Sinopsis:
Bercerita tentang seorang pemburu dan temanya yang bernama Gon,ia berlatih keras untuk mengikuti ujian menjadi Hunter profesional untuk mencari ayahnya ke ujung dunia.

Dalam perjalanan mencari ayahnya Gon dan kawan-kawan berhadapan dengan organisasi yang bernama genei ryodan dan monster kuat lainya tonton Anime nya sekarang.

 Judul   : Dragon ball heroes
Subtitle : Indonesia
Kualitas: HD
Sinopsis:

Bercerita tentang seorang manusia saiyan yang bernama son go ku ia berpetualang ke planet lain untuk menghadapi lawan yang tangguh dan mengerikan.

Efek cinema pertarungan yang memukau mata kalian untuk semakin ingin menonton disetiap detiknya jangan lupa saksikan keseruanya sekarang.
 Judul   : Death note 2
Subtitle: Indonesia
Kualitas: HD
Sinopsis:

Bercerita antara 2 orang yang sangat jenius yaitu light Yagami sebagai pemegang buku kematian untuk membunuh siapapun yang ingin dia bunuh dan detektif yang bernama L yang sangat jenius hingga membuat light merasa cemas.

Dalam cerita polisi sedang mencari penyebab kematian aneh karena serangan jantung yang begitu banyaknya dan munculah L untuk mencari pelaku dibalik insiden inipertarungan otak dan aduk intrik banyak dilakukan di sini,siapakah yang memenangkan duel ini saksikan keseruanya sekarang juga.

 Judul   : Bleach
Subtitle: Indonesia
Kualitas: Indonesia
Sinopsis:

Bercerita tentang seorang bernama Ichigo kurosaki yang memiliki kekuatan shinigami untuk melawan penjahat kuat dan juga organisasi yang bernama espada.

Espada memiliki nomor anggota bila mana semakin sedikit nomornya akan semakin kuat.banyak wujud perubahan keren yang dimiliki Ichigo untuk melawan musuhnya,bisakah ia menang saksikan keseruanya sekarang juga.

 Judul   : Detektif Conan
Subtitle: Indonesia
Kualitas: HD
Sinopsis:

Bercerita tentang detektif muda SMA yang bernama Shinichi Kudo yang tubuhnya mengecil akibat obat yang diberikan oleh organisasi hitam, Shinichi mempunyai tubuh yang kecil dan mengubah namanya menjadi Conan Edogawa untuk mencari organisasi tersebut untuk mengembalikan tubuhnya seperti semula.

Walaupun tubuhnya mengecil tetapi otak untuk dan kepandaianya tidak mengecil.Conan yang tinggal bersama RAN dan detektif tidur Kogoro Mouri pun tidak menyadari bahwa ia adalah Shinichi.Berbagai kasus ia selesaikan bersama Kogoro Mouri.saya rekomendasikan anime ini untuk kalaian yang suka berfikir.


 Judul   : Dragon ball super broly
Subtitle: Indonesia
Kualitas: HD
Sinopsis;

Bercerita seorang keturunan bangsa saiyan yang berhasil lolos dari ledakan planet yang bernama BROLY ia hidup dengan pertarungan setiap hari di planet yang berbahaya untuk bertahan hidup hingga ia memiliki kekuatan yang mengerikan diantara bangsa saiyan lain.Broly berhasil keluar planet tersebut berkat seseorang ia pun bertemu Goku dan Vegeta mereka pun bertarung habis-habisan.


 Judul   : One puchman
Subtitle : Indonesia
Kualitas: HD
Sinopsis:

Bercerita tentang seorang pahlawan kelas rendah yang memiliki kekuatan over power yang bernama Saitama.banyak orang menganggapnya lemah dan menempatkannya pada kelas C berbeda dengan muridnya yang bernama Genos yang diposisikan pada peringkat S.aksi kelucuan Saitama sangat menghibur dan juga ketidak Tahuan orang bahwa pahlawan terkuat sebenarnya adalah dia,walaupun sekuat apapun, musuh akan hancur ketika terkena 1 pukulan oleh saitama.
 Judul    : Tokyo Ghoul
Subtitle : Indonesia
Kualitas: HD
Sinopsis:

Bercerita tentang seorang manusia yang berubah menjadi Ghoul pemakan manusia yang bernama Kaneki.ia berbeda dengan Ghoul lainya karena tidak memakan manusia dan kekuatan yang dimilikinya sangat luar biasa didapatkan karena penyiksaan yang hampir melewati batas tubuh hingga berubah warna rambut menjadi putih.

Ia akan mengalahkan Ghoul lain yang berbuat jahat kepada orang untuk melindungi manusia dan Ghoul.saksikan keseruanya sekarang juga.


Judul    : Death note
Subtitle: Indonesia
Kualitas: HD
Sinopsis:

Bercerita antara 2 orang antara pembunuh dan seorang detektif, light membunuh orang yang jahat mengunakan buku kematian,siapapun nama yang tertulis dibuku itu akan mati.L detektif berbakat untuk mencari dalang kematian aneh di Jepang,light dibantu dengan seorang idol yang juga memiliki buku kematian untuk melawan L yang menggangu aksinya.

Comments