Anime Tokoh Utama Over Power

Anime tokoh utama over power


1)Dr.stone


Dr.stone

bercerita tentang SENKU seorang siswa yang berkeinginan pergi keluar angkasa tetapi hal tak terduga terjadi sinar hijau membuat seluruh umat manusia menjadi batu sehingga bumi mengalami jaman batu.

senku adalah orang pertama kali bebas setelah ribuan tahun dari pembatuan setelah itu dimulailah kisah kehidupan dari zaman batu ke zaman modern.Dalam anime ini kita juga disuguhkan karakter antagonis yang menolak zaman modern dan yang paling menarik kita akan dijelaskan cara membuat suatu benda atau penemuan dengan bahan2 dari alam.pokoknya best lah dan juga buat kalian tau ilmu sains.


2) Shinchou Yuusha

Anime  Shinchou Yuusha buatan dari china

menceritakan seorang pahlawan yang diutus oleh Dewi listarte untuk mengemban tugas menyelamatkan dunia bernama Geabrande. Dan ia pun memanggil seorang pahlawan yang sangat tampan dan gagah.

Sang Pahlawan yang bernama Ryuuguin Seiya. Dia memiliki status yang sangat tinggi sebagai seorang pemula. Bahkan menurut Listarte bakat Seiya merupakan bakat yang muncul sekali dari seratus juta manusia. Namun sayangnya si Seiya ini memiliki tingkat kewaspadaan yang super berlebihan.

Untuk permulaan saja, dia sampai membeli perlengkapan tempur satu set, yang dipakainya, sebagai cadangan, dan sebagai cadangan dari cadangannya. Tak hanya menyimpan item dalam jumlah besar, Seiya juga masih terus melatih otot-ototnya sampai ia mencapai level maksimum.

Baiklah, langsung saja! 

Di menit-menit awal, saya merasa ini anime sangat absurd.Tokoh utama dalam anime mempunyai kepribadian yang sangat hati2 tingkat dewa terhadap siapapun,sebelum melawan musuh ia terlebih dulu latihan hingga membuat dewi listarte geram terhadapnya padahal lawan pertama yang dia hadapi adalah monster slime yang berkekuatan lemah itupun dia mengunakan jurus penuhnya hingga musuh menjadi debu.Dan yg paling bikin lucu ia bakal memusnakan debu musuh sekalipun dikarenakan akan hidup lagi.

3) Quanzhi fashi

Quanzhi Fashi

menceritakan tentang Seorang siswa anak laki-laki yang berasal dari keluarga kelas bawah,bernama Mo Fan, ia masuk sekolah sihir elite berkat ayah mo fan yang bekerja sebagai buruh untuk memohon agar ia dapat belajar sihir, untuk masuk ke sekolah elite keluarga Mo Fan sampai mengorbankan Rumahnya. Mo Fan bercita-cita menjadi Penyihir terkenal yang memiliki banyak uang untuk keluarganya,

Cerita dilanjutkan disekolah,

Awal bersekolah di SMA elit, Mo Fan diejek oleh teman kelas karena ia dianggap tidak berbakat, Mo Fan pun hanya diam, dan disaat penentuan elemen sihir,mo fan mendapatkan 2 elemen api dan petir,elemen api tergolong elemen langka yang jarang dimiliki penyihir apalagi ditambah dengan elemen petir yang sangat langka orang yang awalnya teman-temannya hanya mengetahui bahwa Mo Fan hanya memiliki Elemen Api, sebegitu baliknya Mo Fan berusaha untuk menyembunyikan Elemen Petirnya,dan terus menyeimbangkan elemen api dan petirnya dengan terus berlatih.bakat 2 elemen ini tidak dimiliki siapapun didunia berkat kalung yang di pakai mo fan ia terus mengembangkan sihir hingga tingkat selanjutnya.banyak orang yang tidak percaya dari lemah menjadi orang nomor 1 di sekolah sehingga banyak orang yg tidak suka terhadapnya dan ada keluarga yang menantang duel sihir untuk mempermalukanya di sekolah.

Tunggu part selanjutnya!!


Comments