Tips Refine Tanpa Antikarat Toram Online

Refine equipment 0-E Toram Online


Hello Toramers bertemu lagi dengan saya hehehe,dalam game RPG Toram Online yang di kembangkan oleh asobimo memiliki kebebasan atau open world antara lain bisa berburu perlengkapan dengan melawan monster biasa bahkan boss di tiap tempat.

Kalian juga bisa membeli perlengkapan persenjataan untuk memperkuat karakter dan berlatih jurus baru untuk anda pelajari.

Berbagai jenis keahlian untuk memakai senjata dan mengembangkan kemampuan karakter anda dan tak lupa juga kalian bisa membuat senjata serta memperkuat senjata.
Nah kali ini admin akan memberikan tutorial singkat memperkuat equip kalian dengan modal murah simak dengan baik!!



Refine equipment 0-E bermodal 50k spina

1) Modal 50k spina

siapkan modal awal untuk membeli bahan,sebagai berikut:

•beli biji besi 1 stack(harga tidak sampai 25k)
•beli biji mithril 1 stack (harga tidak sampai 25k)

2) Mempunyai chart karakter BS tech

Jika kalian ingin refine senjata lebih kuat tapi tidak mempunyai chart/skill BS tech itu akan percuma,kecuali jika ada anggota teman atau guild untuk jasa refine.

3) Tempat refine

Sebenarnya ini tidak terlalu penting sih tapi berdasarkan Riset Mimin tempat yang bagus untuk meningkatkan rasio keberhasilan ada di El scaro,cari tempat yang sepi dan tidak menggangu disaat kamu sedang merefine equipment.

4) Tips Refine 

Oke! Bagian terpenting saat refine,awal refine gunakan bijih besi dan pilih equipment yang ingin di uprgrade kelasnya.Anda tidak perlu mengunakan anti karat untuk mengurangi penurunan kelas karena tutorial Kali ini tanpa mengunakan anti karat.

Upgrade kelas hingga +7 ketika ingin mengupgrade ke kelas E anda ganti gunakan bahan biji mithril yang anda beli tadi untuk me refine, mengapa mengunakan biji mithirl?karena untuk meningkatkan rasio kesuksesan.

Ketika upgrade equipment terlihat susah lakukan cara ini beri jeda lakukan jogging di El sacro sebentar dan lanjutkan untuk merifine dijamin akan meningkatkan kesuksesan.Setiap menaikan kelas dan semakin dekat ke tujuan +E lakukan cara tersebut lagi yaitu jogging ditempat dan lakukan upgrade equipment hingga mencapai +E dan selamat anda berhasil,fungsi upgrade ini adalah untuk meningkatkan kekuatan perlengkapan anda dan juga dapat dijual dengan harga lebih mahal dari sebelumnya.

Semoga berhasil!!!

Comments