Rekomendasi Drama Korea Aksi Berbalut Romantis

Drama Korea Action Romantis

1) Bridal Mask
Sinopsis:

Drama Korea ini bercerita tentang seorang pahlawan pada era seoul pada tahun 1930an yang telah dijajah oleh kekuasaan jepang selama satu periode.

Awal cerita LEE KANG TO seorang warga Korea yang memutuskan untuk menjadi polisi Jepang untuk menangkap GAKSITAL seorang penegak keadilan yang mengunakan topeng pengantin tradisional Korea.lee kang to lebih memilih menjadi polisi Jepang daripada warga Korea,hal itu dilakukanya karena ia tidak ingin hidup susah seperti ibu dan kakaknya. LEE Kang san adalah kakaknya Lee kang to yang menderita ganguan jiwa akibat disiksa oleh Jepang.

Kembali ke cerita!

Lee kang to bekerja keras menangkap GAKSITAL supaya mendapatkan kenaikan pangkat dan disanjung oleh pihak jepang.dalam penangkapan ini ia bertemu dengan seorang wanita teman masa kecilnya dulu tetapi Lee kang to tidak tau bahwa ia adalah teman masa kecil dulu.beberapa episode berlalu hingga mencapai eps 8.lee kang to dapat membuat GAKSITAL terluka parah ia pun mengejar dan mendapatkan bahwa GAKSITAL ialah kakaknya sendiri.polisi Jepang membunuh orang tuanya dan kakaknya pun meninggal akibat luka parah sehingga Lee kang to bertekad akan membalas dendam dengan menggunakan topeng dan sebagai polisi Jepang.

2) Player

Bercerita tentang seorang penipu pintar dan profesional bernama kang har-ri.Bersama anggota timnya yang memiliki keahlian masing-masing byungmin ahli dalam meretas,do jin jago dalam berkelahi,Cha Ryong ahli mengemudi.

Awal cerita!
Kang ha-ri sebagi kepala kelompok membuat rencana untuk membalas dendam terhadap ayahnya yang telah dibunuh pejabat pemerintah,dengan mencuri uang dan menunjukan kebusukan mereka kepada jaksa dan kepolisian.berbagai aksi lucu,licik, berkelahi,berkendara,hingga keren yang dilakukan oleh mereka untuk menangkap panjahat pemerintah.

3)K2

Drama Korea ini bercerita tentang seorang mantan tentara perdamain sekaligus buronan untuk bodyguard yang bernama Kim jeha diperankan oleh aktor ji chang Wook untuk menjaga ko anna seorang anak calon presiden dari lawan politiknya.

Drama ini menyuguhkan cinematography yang memukau saat adegan Kim je he berkelahi ditambah adegan romantis yang membuat hati wanita bakal luluh, berbeda dengan banyak adegan drakor romantis lain.K2 memberikan perlakuan romantis mengunakan tindakan bukan sekadar ucapan romantis.Jadi buat pecinta Drakor aksi cocok buat kalian,

Tunggu part selanjutnya!!!



Comments